RSS Feed

Ijinkan aku

874-ramadan-mubarak-wallpaperIjinkan aku

Ijinkan aku bertemu kembali denganmu

bermesraan dalam istimewanya dirimu

aku ingin bisa sedih ketika kamu pergi

dan

aku ingin bahagia manakala datangmu makin ada

Ramadhan, itu adalah kamu.

kau yang kutunggu sebagaimana yang lain juga rindu

semoga,,,,aku harap

umur ini mampu menjangkaumu

aku tak tahu apakah aku mampu atau telah hilang sebelum waktu

Biodata Penulis

Penulis bernama Muhammad Irfan Ilmy. penulis adalah Mahasiswa Ilmu Pendidikan Agama Islam UPI Bandung. Aktifitas menulisnya dilakoni dengan otodidak. Penulis bisa dihubungi di FB Muhammad Irfan Ilmy/email irfanilmy@rocketmail.com .

Leave a Reply

MentoringTrainer_Devia

situs milik seorang Trainer bidang Mentoring

Sarana Berbagi

Berbagi untuk menang

Indonesia Proud

Bangunlah Jiwanya...Bangunlah Badannya...Untuk Indonesia Raya!

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Kortem-MI

sahabatmuroby.com

... sahabat berbagi ilmu dan hikmah

A Call for Youth

Berbagi untuk Saling Menguatkan

IWAN MUKHTAR

Belajar Menjadi Pribadi Yang Terbaik

My blog, my story....

Let me share my own word to the world

Itik Kecil

Me, myself and Ira Hairida Yuliani

BELALANG CEREWET

harus ada yang bawel

Dunia Pagi

Karena di pagi harilah semuanya bermula

ijongisme

Sebuah isme yang lahir dari seorang ijonk lewat pengalaman puitiknya sehari-hari

Fight For Freedom

- Iwan Yuliyanto Ideas -

Tatty Elmir

catatan jelajah sebuah langkah kecil

i don't drink coffee but cappuccino

segala catatan yang terjadi dalam kehidupan Billy Koesoemadinata

notes from Qatar

Thoughts | Words | Dreams | Future

Andriyans S.T

Bergerak Atau Tergantikan

Catatan Harian Syamsudin Kadir

Mengeja Huruf, Memaknai Kehidupan

Warung Fiksi ®

jasa penulis dan tips penulisan lintas media

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

